Tingkatkan bisnis Anda dengan pemasaran media sosial

Dimasukkannya strategi pemasaran di media sosial dapat dengan cepat meningkatkan keberhasilan bisnis Anda. Jejaring sosial menawarkan kepada Anda alat yang tidak hanya memungkinkan Anda berkomunikasi dengan cepat dengan audiens yang luas, tetapi juga berinteraksi dengan audiens tersebut. Gunakan tips dalam artikel ini untuk mengembangkan kampanye pemasaran media sosial terbaik untuk bisnis Anda.

Gunakan Facebook untuk mendapatkan peluang pemasaran murah. Buat akun perusahaan atau halaman bisnis profesional. Luangkan waktu untuk mencari pesaing Anda di Facebook dan lihat bagaimana mereka diwakili dan apa yang telah mereka lakukan untuk mencapainya. Jangan menyalin apa yang telah Anda lakukan, gunakan halaman Anda sebagai contoh apa yang berhasil atau yang tidak.


Tenang, ini hanya percakapan online. Perusahaan email takut yang tidak mengerti yang baik, yang buruk, dan yang buruk dari segalanya. Sekarang saluran komunikasi. Jejaring sosial adalah saluran baru. Duduk dan bicaralah dengan pelanggan Anda. Itu yang mereka inginkan dan butuhkan.

Jika Anda menggunakan jejaring sosial untuk memasarkan bisnis atau produk Anda, pastikan Anda membuat judul yang disukai orang. Judul membosankan memungkinkan pemirsa untuk melewati artikel Anda, sehingga upaya pemasaran Anda gratis. Juga, pastikan judul Anda relevan dengan bisnis Anda atau produk yang Anda jual.

Masuk ke Twitter. Dapatkan pengikut sebanyak mungkin dengan mendaftar di situs blog seperti Tweepi.com. Menggunakan situs web ini memudahkan pengguna menemukan Anda di Twitter. Tweet secara teratur tentang blogger lain. Anda juga perlu mengotomatiskan tweet Anda sehingga pengikut Anda tidak akan melupakannya.

Temukan blogger di niche Anda dan tinggalkan komentar di blog mereka. Hal terbaik tentang komentar adalah bahwa Anda biasanya dapat meninggalkan tautan ke komentar sehingga pembaca blog ini dapat menemukan situs web atau blog Anda. Sementara pelacakan blog lebih cenderung menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk Anda, pengunjung ke blog yang lebih kecil dapat menambahkan.

Pastikan semua posting dan artikel Anda memiliki tombol Facebook di atas. Tombol ini memungkinkan pembaca Anda untuk dengan mudah membagikan konten Anda di Facebook. Banyak orang tidak ingin membagikan konten mereka di Facebook ketika mereka perlu menyalin dan menempelkan tautan.

Gunakan fitur survei Facebook. Dengan alat ini, Anda dapat membuat survei dengan semua jawaban yang Anda inginkan untuk teman-teman Anda. Ini bisa menjadi peluang bagus untuk mendapatkan umpan balik tentang produk Anda dan mendorong teman Anda untuk berinteraksi dengan Anda dan orang lain.

Jika Anda mengunggah video ke YouTube, gunakan bidang deskripsi. Tambahkan tautan ke situs web Anda dan opsi untuk membagikan video di situs jejaring sosial paling populer. Ini berguna jika Anda mengikuti pengguna YouTube di Twitter atau Facebook, karena mereka lebih cenderung membagikan video mereka.

LinkedIn memungkinkan Anda memiliki tiga tautan di profil Anda. Gunakan dengan menautkan ke situs web dan blog Anda, dan mungkin ke halaman Facebook Anda, atau sesuatu yang menurut Anda patut mendapat perhatian lebih. Jangan ragu untuk mengubah tautan ini jika Anda merasa tidak memiliki cukup kunjungan.

Menggunakan strategi pemasaran untuk jejaring sosial, tingkatkan kesuksesan perusahaan Anda. Gunakan banyak alat media sosial yang tersedia untuk meningkatkan kesadaran bisnis Anda dan berinteraksi dengan pelanggan Anda. Integrasikan tips artikel ini ke dalam strategi pemasaran keseluruhan Anda dan manfaatkan pemasaran media sosial.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*